Category Archives: by Request

labelbox_20130211_154406

Ket :
Kode : GKA
Harga: Rp.35.000/pcs (belum ongkir)
Bisa request warna ๐Ÿ˜‰

labelbox_20130211_154452

labelbox_20130211_154552

Ket :
Kode : PJHM
Harga: Rp.19000/pcs

Ket :
Kode : GMB
Harga: Rp.35.000/pcs (belum ongkir)
Bisa request warna ๐Ÿ˜‰

Sekalian nampilin ordernya Tina

labelbox_20130216_132743

Ket :
Kode : PI
Harga: Rp.10.000/pcs (belum ongkir)


Gelang (new)

ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู…ู
Assalamuโ€™alaikum wr wb..

Bagaimana puasanya sobat..semoga lancar-lancar aja yaa..ini ada koleksi gelang terbaru nih..cekidot yuuk

Berminat??,,sms/WhatsApp 0896-521-97-227 (Zulia).


Koleksi Kalung dan Gelang baru

ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู…ู
Assalamuโ€™alaikum wr wb..

Bertemu lagi di weekend hari sabtu ini, bagaimana weekend kalian???, moga menyenangkan. berikut ini ada koleksi terbaru loh, rangkaian kalung dan gelang yang baru, dibawah ini koleksinya..
GELANG
Kode : GGB

Kode : GCB

Kode : GCH

Kode : GKS

Kode : GKD

Kode : GKt

Kode : GCM

Kode : GPS

Kode : GPS

KALUNG
Kode : KAB

Kode : KCF

Kode : KCH

Kode : KHW

Kode : KCK

Kode : KCO

Kode : KPS

Kode : KSB

Bisa request warna ya..kalau suka, atau mau tanya-tanya dulu, sms/WhatsApp 0896-521-97-227 (Zulia).

Happy weekend yaa…


Proyek baru (Gantungan kunci, gantungan tas, dan gantungan hp)

ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู…ู
Assalamu’alaikum wr wb..

Jumpa lagi sama ladieza..kali ini ladieza punya proyek terbaru *gayanya, ehmmmm gantungan kunci, gantungan tas dan gantungan hp. Btw ide ini sebenarnya gak sengaja aja nemunya, pas ga sengaja ngelihatt kunci kamar, kunci motor dan kunci-kunci lainnya..termasuk tas hehe..koq kelihatannya STD banget alias standar,,trus tercetus ide, napa gak dibuat gantungannya ajah, biar lebih semarak dangdut, dan jadi lah beberapa gantungan-gantungan yang serba guna, bisa dipakai untuk gantungan kunci, gantungan hape, gantungan tas dan gantungan-gantungan lainnya.
dibawah ini hasilnya..yukk dilihat-lihat :

ini contoh setelah di pasang dikunci pintu ๐Ÿ™‚

dan ini contoh setelah dipasang ditas, rancak bana bukan????

made of : manik plastik motif bunga, akrilik bening motif bunga, kerang motif bintang dan bunga besar, , charm, bulatan besi, manik india bentuk love, manik beludru motif love, clay bunga, faux pearls, manik blaster dan kristal cina

gimana sob??, cantik-cantik kan?? ini semua sih koleksi pribadi yah ๐Ÿ˜€ ada yang berminat juga???, masih bisa dibuatkan ulang koq (tapi gak bisa mirip persis ya), silahkan sms/WhatsApp 0896-521-97-227 (Zulia)

Harga : Rp. 17.000,-/pcs (belum ongkir)
beli 6 discount 10%
beli 10 gratis 1

Happy Weekend..moga menyenangkan


Pesenan Peniti

ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู…ู
Assalamu’alaikum wr wb
happy Thursday guys ^__^

Hallo jumpa lagi nih, kali ini aku mau kasih lihat delapan peniti imut yang diorder sist Irra kemarin, baru siap hari ini, yukk diintip :

PF 01 terbuat dari ornamen dan imitation pearls warna merah menyala (so hot).

PF 02 terbuat dari perpaduan glass beads warna dan imitation pearls warna biru tua.

PF 03 terbuat dari perpaduan kristal globe dan kristal tetes warna hijau, juga imitation pearls warna putih.

PF 04 terbuat dari perpaduan Glass Beads warna ungu tua dan perpaduan imitation pearls warna ungu muda dan ungu tua ( manis banget).

PF 05 terbuat dari perpaduan acrylic bunga dan imitation pearls warna fuschia.

PF 06 terbuat dari perpaduan kristal dan rosette clay warna soft blue (nice deh ^^).

PF 07 terbuat dari perpaduan glass beads panjang warna kuning dan bulatan warna emas.

PF 08 terbuat dari perpaduan ornamen bintang plastik dan imitation pearls kulit jeruk warna coklat.

Dan kesemuanya terbuat dari peniti warna emas.

Kalau ada yang berminat, masih bisa di pesen dan dibuatkan lagi koq. For order atau mau tanya-tanya dulu ya, silahkan sms/WhatsApp 0896-521-97-227 (Zulia) atau bisa via email ladieza_handmade@yahoo.com atau kalau mau lebih praktis lagi bisa klik โ™ฅDisiniโ™ฅ

Happy Shopping Girl ^__^